Arif Tyas Terpilih sebagai Ketua Umum BADKO TKA TPA Gunungkidul Periode 2022-2025

Arif Tyas Terpilih Sebagai Ketua Umum BADKO TKA TPA Gunungkidul
Arif Tyas Terpilih Sebagai Ketua Umum BADKO TKA TPA Gunungkidul

Ahad, 27 Maret 2022 dilaksanakan kegiatan musyda BADKO TKA TPA bertempat di aula balai pendidikan menengah.
Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala Kemenag GK, ketua badkowil BADKO TKA TPA DIY, dewan pakar dan dewan penasehat serta ketua rayon SE GK.

Kemenag mendukung kegiatan BADKO TKA TPA GK dan siap berkolaborasi tegas H. Sya’ban Nuroni, MA

Beliau berpesan kepada pengurus yang terpilih nantinya agar bekerja menjalankan roda organisasi harus memiliki kompetensi, karakter, literasi, inovasi, kolaborasi dan komunikasi.

Kegiatan musyda dihadiri 76 ustadz dari 17 rayon dan tiap rayon mengutus 2 orang ,serta tamu undangan dewan pakar, dewan penasehat , pengurus daerah dll. Tandas Wahyu Dwi Nugroho ketua panitia.

 

Muhsonef Ketua Badkowil mengapresiasi atas terselenggaranya Musyda BADKO TKA TPA ke 6 Gunungkidul. Dari 5 kabupaten Gunungkidul yang pertama kali menyelenggarakan nya.

Arif Tyas memperoleh suara tertinggi dari kandidat calon lainnya. Arif Tyas terpilih dalam Musyda BADKO TKA TPA GK ke VI. Arif Tyas bersama Pengurus yang baru berupaya akan membawa perubahan BADKO Gunungkidul seiring perkembangan zaman. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh ustadz ustadzah yang telah mendoakan dan mendukungnya.

“Terima kasih kepada seluruh peserta musyda, pengurus BADKO Rayon Kapanewon, pengurus daerah gunukidul yang lama atas kepercayaan yang diberikan kepada kami guna melanjutkan perjuangan gerakan ini, semoga Allah SWT memberikan ridho dan barokahNya. ,” ucap Arif Tyas Firitriyanto, MA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.