IMG 20210404 WA0004

Rakerda Lazismu, Digitalisasi Filantropi Untuk Penguatan Tata Kelola Dan Pencapaian SDGs

Wonosari, (kupass.com)–
Lembaga Amal Sadhaqah dan Infaq Muhammadiyah (Lazismu) Daerah Gunungkidul melaksanakan Rapat Kerja Daerah tahun 2021 Sabtu, (03/04/2021). Rakerda pada tahun ini mengusung tema “Digitalisasi Filantropi untuk Penguatan Tata Kelola Lazismu dan Pencapaian SDGs”.

Ketua Lazismu Gunungkidul Wahyudiyono menyamenyampaikan Rakerda tersebut menjadi ajang untuk Silaturahmi antar pengurus. Selain itu kegiatan ini sekaligus konsolidasi internal dalam menjalankan program selama satu tahun kedepan sehingga dapat terukur dan sesuai target capaian.

“Tema dalam sketsa ini adalah “Digitalisasi Filantropi untuk Penguatan Tata Kelola Lazismu dan Pencapaian SDGs”. Kedepan harapan kami ini semakin memberikan kebermanfaatan terhadap warga masyarakat sesuai slogan Lazismu Memberi Untuk Negeri,”ujar Wahyudiono, Minggu (04/04/2021)

Sekretaris Badan Pengurus Lazismu Wilayah DIY Jefree Fahana, berujar bahwa seluruh kantor layanan lazismu di DIY bisa teraudit sampai tingkat kantor layanan. Hal ini disebutnya sebagai wujud transparansi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Oknum Anggota Intervensi Jaringan Persyarikatan Untuk Menangkan Paslon, LHKP Muhammadiyah : Kembali Ke Jalan Yang Benar

“Di era modern seperti saat ini amil harus bisa memanfaatkan peluang menggunakan berbagai sosial media yang ada,”terangnya.

Sementara itu anggota Kantor Layanan Lazismu Patuk Surani Restu Wardoyo mengajak seluruh Kantor Layanan Lazismu di Gunungkidul terus bergerak meskipun banyak kendala yang dihadapi. Saat pandemi Covid-19 seharusnya tidak menyurutkan pengurus disemua level bergerak dan menjadi insan yang bermanfaat.

Rakerda di salah satu rumah makan Kepanewon Wonosari itu dihadiri pengurus Kantoe Lazismu se Kabupaten Gunungkidul dan Pimpinan PDM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *