Maling Motor Kembali Beraksi, Vario Milik Wagimin Raib Saat Ditinggal Ngarit

  • Bagikan
IMG 20210501 WA0062
IMG 20210501 WA0062

Playen,(kupass.com)–Aksi pencurian sepeda motor lagi – lagi kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (01/05/2021).Wagimin Warga (66) Warga Padukuhan Ngunut Lor, Kalurahan Ngunut, Kapanewon Playen, menjadi korban aksi curanmor teraebut. Sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 6038 UD miliknya raib digondol maling ketika ditinggal merumput oleh korban

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengutarakan bahwa, aksi Curanmor tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB saat korban pergi ke ladang yang berada di jalan umum Playen – Dlingo, Padukuhan Ngunut Lor, Kalurahan Ngunut, Kapanewon Playen. Sesampainya di lokasi Wagimin memarkirkan sepeda motor miliknya di pinggir jalan.

“Wagimin lantas merumput ke ladangnya yang berjarak sekitar 30 meter dari lokasi dia memarkirkan motornya,”ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Nyolong Uang di Masjid, Pemuda Asal Rongkop Nyaris Dihakimi Warga

Usai merumput 30 menit kemudian korban berniat pulang. Namun setibanya di parkiran korban sudah mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi semula. Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Playen.

“Lokasi pencurian memang jauh dari pemukiman jadi tidak ada saksi yang melihat,”imbuhnya.

Kejadian pencurian sepeda motor tersebut membuat Wagimin mengalami kerugian sekitar Rp 7.500.000. Kasus tersebut saat ini dalam penanganan jajaran Unit Reskrim Polsek Playen.

“Kami himbau kepada masyarakat agar lebih berhati – hati menjaga harta bendanya baik saat dirumah maupun keluar rumah,”katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *