Bleyer Motor Picu Keributan di JJLS, Pemotor RX King Dikeroyok Sejumlah Orang

Korban Saat Diperiksa Penyidik
Korban Saat Diperiksa Penyidik

Saptosari, (kupass.com)–Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban pengeroyokan oleh orang yang saat ini sudah diketahui oleh penyidik Kepolisian Polsek Saptosari. Aksi pengeroyokan itu terjadi di ruas jalan JJLS, tepatnya di Padukuhan Cekel, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari pada Rabu (28/09/2022).

Kapolsek Saptosari AKP Kusnan Priyono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Sebelumnya korban bernama Sujianto (26) warga Tukangan, Kalurahan Tegal Panggung, Kapanewon Danurejan, Yogyakarta bersama dengan istrinya hendak pergi membeli makan Mie ayam di wilayah Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari.

Saat itu korban bersama istrinya mengendarai sepeda motor RX king nopol AB 6224 RB dari arah barat (Panggang) menuju arah timur (Saptosari). Saat itu posisi korban membonceng istrinya.

Namun didalam perjalanan sepeda motor korban yang dikendarainya trobel. Saat trobel tersebut pengendara membleyer motor RX King itu sehingga menimbulkan suara bising. Setelah beberapa saat korban bersama istrinya di kejar para pelaku menggunakan sepeda motor dan menghentikan korban.

“Setelah diberhentikan korban dan temannya dikroyok oleh 5 orang. Saat itu warga setempat melerai atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada wajah dan bahu,”Kamis (29/01/2022).

Tak terima menjadi korban pengeroyokan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Saptosari. Mendapatkan laporan anggota Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan melakukan identifikasi terhadap para pelaku.

“Pelaku sudah teridentifikasi. Saat ini kami upayakan mediasi antara para pelaku dan korban. Diduga ini hanya permasalahan miskomunikasi antara kedua belah pihak,”tandasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *