Konco COD Gunungkidul Rayakan Ulang Tahun Kedua, Partisipasi Membangun Ekonomi Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Konco COD Xterminal Gunungkidul menggelar acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-2 pada Minggu, 24 September 2023. COD berkomitmen turut membangun pergerakan ekonomi di Kabupaten Gunungkidul.

Acara HUT Konco COD Xterminal lama ini mengusung tema “Bersama-sama membangun perekonomian Gunungkidul dengan usaha mandiri”.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Peringatan HUT Konco COD XTerminal Gunungkidul, Setiawan Pratomo, menyampaikan slogan komunitas ini adalah bertumbuh dengan solidaritas dan kepedulian.

“Harapannya Konco COD dapat terus berpartisipasi dalam membangun perekonomian Gunungkidul. Konco COD berharap untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul,”terangnya.

Bupati Gunungkidul Sunaryanta,
mengapresiasi Konco COD Xterminal Gunungkidul yang saat ini masih bertahan dan terus berkembang mendorong peningkatan taraf perekonomian masyarakat. Orang nomer satu di Gunungkidul ini menjelaskan bahwa pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gunungkidul merupakan yang tertinggi diantara kabupaten dan kota yang ada di Provinsi DIY.

“Saya yakin tingginya pertumbuhan ekonomi di Gunungkidul ini salah satu unsur penopangnya adalah rekan-rekan COD,” jelasnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti pertunjukan kesenian jathilan, pembagian doorprize dan sebagainya. Peringatan HUT Konco COD Xterminal Gunungkidul diikuti oleh anggota serta masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *