IMG 20201018 WA0026

Warga Ngalang Temukan Mayat Membusuk, Pakai Kaos Bertuliskan Monster

Gedangsari, (kupass.com)–Sejumlah dua orang warga Padukuhan Boyo, Kalurahan Ngalang, Kepanewon Gedangsari Jumiyo dan Sumarno menemukan sesosok mayat dalam keadaan sudah membusuk, Sabtu (17/10/2020). Mayat tanpa indentitas tersebut memiliki ciri – ciri menggunakan kaos bertuliskan monster.

Informasi yang berhasil dihimpun kupass.com, kejadian tersebut bermula saat Jumiyo dan Sumarno hendak berburu di sekitar Tebing Bawah Gunung Payung, Padukuhan Pace, Kalurahan Hergomulyo pukul 22.00 WIB. Dua saksi kemudian menghidup bau busuk dan setelah dicari Jumiyo dan Sumarni justru menemukan mayat yang tergeletak dibebatuan.

“Korban berjenis kelamin laki laki, memakai celana jeans warna abu dan kaos ungu kuning bertuliskan monster. Usia diperkirakan 35 tahun, dan memiliki tinggi badan 140
“kata Kapolsek Gedangsari AKP Solechan, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga:  Mati Mesin Di Tengah Laut,  Perahu Nelayan Pantai Sadeng Dievakuasi Tim Sar

Setelah mendapatkan laporan, baru siang harinya jajaran anggota Polsek Gedangsari dan Tim Inafis Polres Gunungkidul mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Hal tersebut dilakukan karena sulitnya medan di lokasi penemuan mayat.

“Mayat diperkirakan sudah meninggal dua minggu yang lalu. Diperkirakan sebelum meninggal korban jatuh dari ketinggian (gunung payung) karena ditemukan bekas sendal darah kering dibatu tebing atas mayat. Saat ini jenazah dibawa ke RS Bhayangkara,”imbuhnya.

471 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *