Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Crane Nabrak Tiang Listrik

Laka Lantas Tunggal
Laka Lantas Tunggal

Tepus, (kupass.com)–Kendaraam roda empat jenis truk nopol S 8708 A mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Weden tepatnya di Padukuhan Pulegundes, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Rabu (12/01/2022). Kecelakaan tersebut terjadi lantaran truk bermuatan Crane itu tak kuat menanjak.

Kapolsek Tepus AKP Jarwanto mengatakan, kejadian tersebut sekira pukul 18.35 WIB. Bermula saat itu truk yang dikemudikan Lantip (42) warga Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengambil alat berat jenis Crane di JJLS Tepatnya di sebelah Utara Pantai Indrayanti. Menurut Sopir, Crane tersebut akan di bawa ke lokasi basecamp proyek JLS.

Namun sesampainya dilokasi kejadian tepatnya di jalan tanjakan, truk tersebut tidak kuat menanjak dan berjalan mundur. Lantaran pengemudi tak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak tiang listrik.

“Menabrak tiyang listrik hingga patah,”jelas Kapolsek, Kamis (13/01/2022)

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka, namun kerugian akibat peristiwa tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

“Kerugian diperkirakan Rp 20 juta.
Saat ini masih menunggu untuk dievakuasi, karena tiang yang patah tersebut menimpa Crane dan dikhawatirkan masih ada aliran listriknya,”pungkasnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *