Tabrakan Beruntun, Dua Orang Alami Luka Parah Hingga Tak Sadarkan Diri

Salah Satu Barang Bukti Diamankan
Salah Satu Barang Bukti Diamankan

Playen, (kupass.com)-Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan bermotor terjadi di Jalan Wonosari-Yogyakarta tepatnya di depan Rumah Sakit Nurohmah Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen Senin (23/01/2023). Akibatnya dua orang mengalami luka parah hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Kejadian bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 5667 LM yang dikendarai oleh Wahyudi (22) warga Padukuhan Bulu, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah timur (Wonosari) menuju arah barat (Yogyakarta).

“Korban berboncengan dengan Rika Ayu Amelia (16) warga Padukuhan Coyudan II, Ngipak, Karangmojo,”jelas Darmadi.

Namun sesampainya di lokasi kejadian di jalan lurus, korban mendahului kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya. Korban terlibat kecelakaan dengan kendaraan tersebut (tak diketahui identitasnya) lantaran oleng ke arah kanan. Naasnya dari arah berlawanan melaju Mobil jenis Truck Mitsubishi Colt Diesel nopol :AD 1531 UD yang dikemudikan oleh Nur Qoirudin (22) warga Desa Mliwis, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.

“Pengendara sepeda motor oleng kekanan sehingga kembali bertabrakan dengan truck tersebut,”imbuhnya.

Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka cedera kepala sedang dan leher patah. Korban tidak sadarkan diri, sementara pembonceng mengalami luka punggung kaki kanan sobek, cedera kepala dan juga tidak sadar.

“Keduanya dirawat di Rumah Sakit Nur Rohmah Playen. Sedangkan kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri. Kami himbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati ketika berkendara,”pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *