Selamat Dari Maut, Tiga Orang Tidak Mengalami Luka Usai Mobil Yang Ditumpanginya Kecelakaan Hingga Terbalik

  • Bagikan
IMG 20220404 WA0018
IMG 20220404 WA0018

Playen, (kupass.com)–Tiga orang selamat dari maut usai kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan umum Wonosari-Yogyakarta tepatnya Tahura Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Senin (04/04/2022).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, peristiwa laka tunggal tersebut terjadi pada pukul 01.30 WIB. Bermula saat kendaraan jenis L 300 nopol AD 8984 ND yang dikendarai oleh Suyanto (49) warga Boyolali, Jawa Tengah melaju dari
arah timur (Wonosari) menuju ke arah barat (Yogyakarta). Sesampainya di lokasi kejadian jalan lurus menurun, mobil tersebut tidak terkendali dan oleng hingga terbalik.

“Ada dua penumpang lain di dalam mobil tersebut yakni Daryatmo (58) dan Ari Wibianto (38), keduanya warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah,”tuturnya.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi

Beruntung meskipun mobil terbaik dan mengalami kerusakan parah, namun ketiga korban baik pengemudi dan penumpang dal keadaan selamat. Ketiganya tidak mengalami luka.

“Setelah mendapatkan laporan kami langsung cek lokasi dan mengamankan barang bukti. Peristiwa ini ditangani anggota kami,”imbuhnya.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi
Baca Juga:  Tak Kuat Nanjak, Truck Muatan Batako Terguling Melintang di Tengah Jalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.