51440FC6 7F8D 46A2 B1EF 21862DD1A3A8

Sakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Katongan Tewas Gantung Diri di Ruang Tamu

Nglipar, (kupass.com)–Aksi bunuh diri dengan cara gantung diri lagi – lagi terjadi di Gunungkidul, Sabtu (15/08/2020). Sujarmanto (56) warga Padukuhan Ngrandu, Kalurahan Katongan, Kepanewon Nglipar tewas gantung diri. Korban nekat melakukan aksinya dipicu penyakit mata yang dialaminya selama bertahun – tahun.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 11.00 WIB saat istri korban Iriani (42) pulang dari ladang. Iriani kemudian memanggil – manggil suaminya, setelah dipanggil berkali – kali korban tidak menjawab.

Istrinya kemudian mencari korban ke dalam rumah, kaget bukan main ketika melihat suaminya sudah dalam keadaan posisi tergantung di ruang tamu. Iriani kemudian histeris berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat.

Baca Juga:  Bertema Ngolet, Nglipar Strett Art Gelar Pameran Perdana

Tak lama kemudian tetangga korban berdatangan dan melihat tubuh korban masih bergerak. Para tetangga korban langsung berusaha menurunkan korban dari tali gantungan, setelah tubuh korban diturunkan dan lalu dibawa ke sebuah meja. Namun sayang nyawa korban sudah tidak bisa di selamatkan.

“Kami langsung menghubungi Polsek dan Puskesmas, “ujar Dukuh Ngrandu Apin Bekti Wibowo membenarkan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut jajaran Polsek Nglipar dan Puskesmas Nglipar mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Tidak ditemui adanya tanda – tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban. Sujarmanto melakukan aksi gantung diri dipicu sakit mata menahun yang tak kunjung sembuh.

1.364 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *