Rumah warga Baleharjo Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Kondisi Rumah Usai Terbakar
Kondisi Rumah Usai Terbakar

Wonosari, (kupass.com)–Rumah milik Tri Yuliana (39) warga Padukuhan Purwosari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, hangus terbakar di lalap Si Jago Merah, Senin malam (26/09/2022).
Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah tersebut. Kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gunungkidul, Purwono menjelaskan bahwa, dari keterangan pihak keluarga maupun saksi yang berdekatan dengan lokasi api diketahui sudah membumbung tinggi. Didalam rumah tersebut dipenuhi dengan barang-barang bekas yang mudah terbakar.

“Belum diketahui penyebab kebakaran, dikarenakan yang menempati salah satu anggota keluarga ada yg mengalami gangguan kejiwaan (psikologi),”jelas Purwono.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Namun kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai 20 juta rupiah. Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar memperhatikan kondisi rumah jika ditinggal bepergian. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *