Ditinggal Ke Kamar Mandi, Sepeda Motor Raib Digondol Pencuri

Korban Saat Menunjukkan Lokasi Pencurian
Korban Saat Menunjukkan Lokasi Pencurian

Semanu, (kupass.com)–Nasib apes dialami Nanda Argaris Putra (20) warga Padukuhan Sokokerep, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu. Dia kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB-4756-DR yang ia parkir di teras rumah pada Selasa (27/09/2022).

Kapolsek Semanu AKP Kasiwon, melalui Kanit Reskrim Iptu Mahmet Ali Bahonar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukuI 01.00 WIB. Saat itu korban mendengar suara motor dari depan rumahnya. Merasa curiga Nanda lantas mengintip melalui jendela dan melihat sepeda motor masih terpakir diteras rumah.

“Setelah itu kemudian korban merokok dan ke kamar mandi untuk buang air kecil,”jelasnya.

Namun setelah keluar dari kamar mandi, korban mendengar suara sepeda motor dihidupkan dengan cara distater. Korban keluar rumah untuk mengecek sepeda motornya. Namun betapa kagetnya setelah sepeda motor yang dia parkir diteras rumahnya sudah tidak ada di lokasi semula.
Korban pun berusaha mencari ke sekitar lokasi dan juga menanyakan kepada warga namun tidak membuahkan hasil.

Sadar menjadi korban pencurian, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semanu. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan jajaran Unit Reskrim Polsek Semanu.

“Akibat peristiwa ini membuat korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 10 juta rupiah. Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menjaga harta bendanya.dan agar memarkirkan kendaraannya dalam keadaan aman,”pungkasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *