Punya Riwayat Sakit Jantung, Slamet Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

Korban Saat Diperiksa Tim Medis
Korban Saat Diperiksa Tim Medis

Wonosari, (kupass.com)–Agus Slamet Triyono warga Padukuhan Kepek 1, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari ditemukan meninggal dunia di dalam kamar, Rabu (07/09/2022). Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan bengkel mobil.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu salah seorang karyawan bengkel mobil bernama Suyadi tiba ditempatnya bekerja. Dia kemudian berniat ganti baju di kamar mess bagian belakang.

“Saat itu saksi melihat sepeda motor milik korban terparkir depan kamarnya. Selain itu saksi juga melihat ada 2 bungkus makanan korban yang tidak diambil dan tergantung di sepeda motor. Sementara itu posisi pintu kamar dalam keadaan tertutup,”terang Suryanto.

Setelah itu Suyadi memanggil saksi lainnya bernama Alex Widyatmoko yang sudah ada di bengkel. Alex diminta untuk mengechek kamar korban hingga akhirnya dia membuka pintu yang tidak dikunci dan menemukan korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi terlentang.

“Saat ditemukan kondisi wajah korban sudah menghitam dan mengeluarkan cairan darah dari hidung. Kedua saksi (Suyadi dan Alex) kemudian menghubungi salah satu anggota keluarganya,”katanya.

Peristiwa ini lantas dilaporkan ke Polsek Wonosari. Selang beberapa saat kemudian Polisi dan petugas medis datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Yang bersangkutan menurut pihak keluarga mempunyai riwayat penyakit jantung dan gangguan jiwa,”tutur Suryanto.

Dari keterangan dokter, korban meninggal dunia lebih dari 4 jam. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *