Pamit Istri Pergi Ke Ladang, Wahyu Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Evakuasi Korban
Evakuasi Korban

Patuk, (kupass.com)–Warga Padukuhan Klepu, Kalurahan Nglegi, Kapanewon Patuk bernama Wahyu Sukaca ditemukan tak bernyawa oleh istrinya sendiri. Korban sebelumnya berpamitan untuk pergi ke ladang, Rabu (27/04/2023).

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi mengutarakan, sebelum pamit pergi ke ladang yang berjarak 1 kilometer pada pukul 07.00 WIB Wahyu berencana ikut kegiatan vaksinasi di Balai Kalurahan. Namun sekitar pukul 11.30 WIB, korban belum pulang dari ladang sehingga istrinya berinisiatif untuk menjemputnya.

“Sesampai di ladang, istrinya justru menemukan korban tengkurap sehingga dia berteriak minta tolong kepada warga sekitar,”terang Kapolsek.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Kepala Dukuh setempat sehingga langsung diteruskan ke Polsek Patuk. Bersama anggota dan petugas medis, Kapolsek kemudian mendatangi lokasi pada pukul 13.00 WIB untuk membantu melakukan evakuasi.

Baca Juga:  Tertimpa Pohon Kelapa, Rumah Sutinah Porak Poranda

“Korban kemudian dievakuasi ke rumahnya. Dari hasil pemeriksaan oleh dokter medis Puskesmas Patuk 2 korban meninggal karena serangan jantung dan tidak di dapati bekas penganiayaan. Sebelumnya korban menderita penyakit jantung,”tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.