Identitas Sosok Mayat Wanita Yang Ditemukan Mengapung di Sungai Teridentifikasi

  • Bagikan
Jenazah Korban Saat Ditemukan
Jenazah Korban Saat Ditemukan

Semanu, (kupass.com)–Identitas sesosok mayat wanita yang ditemukan di sungai Dung Loke Padukuhan Nitikan Timur, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu akhirnya diketahui. Korban adalah Tinem (61) warga Padukuhan Guyangan, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari.

Tinem dilaporkan hilang oleh keluarganya hingga sempat dilakukan pencarian di sekitar wilayah Kelurahan Kemiri oleh keluarganya dan masyarakat setempat.

Perihal laporan identitas korban ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto. Menurut Suryanto, setelah dievakuasi oleh Polsek Semanu ke RSUD Wonosari, penemuan jasad Tinem kemudian dilaporkan secata resmi ke SPKT Polres Gunungkidul pada pukul 20.00 WIB.

“Korban ditemukan oleh seorang pemancing. Setelah mencurigai bahwa itu diduga adalah mayat, saksi lantas mengajak temannya mengecek dan kemudian dilaporkan ke Polsek Semanu,”ujar Suryanto, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga:  Mobil Tabrak Pesepeda Motor, Dua Orang Dilarikan Kerumah Sakit

Menurut Suryanto korban dilaporkan hilang sejak Rabu pukul 11.000 WIB siang. Tinem diketahui tinggal sendiri di rumahnya. Hilangnya Tinem diketahui pertama kali oleh tetangganya.

“Sebelumnya warga bersama relawan gabungan melakukan pencarian di ladang namun masih nihil,”terangnya.

Mendapati laporan adanya penemuan jasad pada Jumat malam pihak kepolisian kemudian melakukan pencocokan data. Dari hasil identifikasi dipastikan jasad tersebut adalah Tinem.

“Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman,”tandasnya.

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.