Hindari Seekor Binatang, Mobil Xenia Terjun Kedalam Jurang

  • Bagikan
IMG 20210801 WA0009
IMG 20210801 WA0009

Purwosari,(kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia mengalami laka lantas tunggal di ruas jalan umum Alas Gudang, tepatnya di Padukuhan Petoyan, Kalurahan Giritirto, Kapanewon Purwosari, Minggu (01/08/2021).

Mobil Xenia nopol AB 1833 SN itu terjun bebas ke dalam jurang sedalam 2 meter lantaran menghindari seekor binatang jenis Tupai.

Kapolsek Purwosari AKP Ismanto menjelaskan, laka lantas tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 05.30 WIB. Mobil Xenia yang dikemudikan oleh Perdana Rahman Hakim warga Kabupaten Sleman itu melaju dari arah Purwosari (Barat) menuju arah ke Panggang (Timur).

Sesampainya dilokasi kejadian, pengemudi kaget lantaran ada seekor binatangt Tupai yang menyebrang jalan. Pengemudi kemudian berusaha menghindari binatang tersebut, namun naas justru mobil hilang kendali dan terperosok ke dalam jurang sedalam 2 meter.

Baca Juga:  Pacu Kendaraan Dengan Kecepatan Tinggi, Seorang Bocah Meninggal di Lokasi Kejadian Setelah Nabrak Truck

“Sopir dan penumpang selamat, mobilnya kemudian dievakuasi petugas dibantu warga setempat.
Usai berhasil dievakuasi, mobil tersebut kemudian melanjutkan perjalanan,”kata Kapolsek.

Ismanto menghimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa berhati – hati. Menurutnya keselamatan para pengemudi kendaraan bermotor merupakan hal yang utama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *