Dua Honda Supra Adu Banteng, Pengendara Dilarikan Ke Rumah Sakit

  • Bagikan
IMG 20210801 WA0045
IMG 20210801 WA0045

Nglipar, (kupass.com)–Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Jalan umum Nglipar – Klayar tepatnya di Padukuhan Nglipar Lor, Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar, Minggu (01/08/2021). Peristiwa tersebut membuat dua orang mengalami luka – luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, peristiwa laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra x 125 nopol AB 3045 RW yang dikendarai oleh Sularno (45) warga Balaraja, Kota Tangerang yang melaju dari arah barat (Nglipar) menuju ke arah timur (Klayar).

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung kekanan dan menurun, dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda Supra Fit nopol B 4267 FAT yang dikendarai oleh Mulyadi (64) warga Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah berjalan terlalu kekanan.

Baca Juga:  Diduga Melukai Diri Sendiri Dengan Cara Menusukan Paku Ke Dahi, ODGJ Dilarikan Ke Rumah Sakit

“Karena jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan. Tabrakan keras terjadi sehingga membuat keduanya terpental,”kata Suryanto.

Pasca kejadian dua orang pengendara tersebut mengalami luka cukup serius. Keduanya lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Pengendara Honda Supra Fit mengalami luka patah kaki bagian kanan sehingga dilarikan ke RSUD Wonosari. Sementara pengendara Honda Supra X 125 yakni Sularno mengalami luka ringan,”terangnya.

Peristiwa laka lantas tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. Menurut Suryanto, kecelakaan terjadi akibat kurang hati – hatinya pengendara Honda Supra Fit yang berjalan terlalu ke kanan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *