Gasak Sepeda Motor Vario, Maling Tinggalkan Supra X

Polisi Saat Melakukan Olah TKP
Polisi Saat Melakukan Olah TKP

Paliyan, (kupass.com)–Nasib apes di alami Risky Yogi Saputra (20) warga Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan usai sepeda motor jenis Vario nopol AB 2833 EM hilang digasak maling. Sepeda motor itu sebelumnya ditinggal korban membeli minuman di sebuah warung yang berada di Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, Rabu (18/05/2022).

Kapolsek Paliyan AKP Sholehan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu korban hendak berangkat berkerja ke wilayah Kota Wonosari. Namun sesampainya dilokasi kejadian korban berhenti untuk membeli minuman dan memarkirkan sepeda motornya.

Selang 5 menit kemudian korban hendak mengambil sepeda motor namun justru mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada di lokasi semula.

“Saat memikirkan sepeda motornya, korban lupa tidak mencabut kunci dan masih menancap di sepeda motor miliknya,”jelas Kapolsek Kamis (19/05/2022).

Korban kemudian menanyakan kepada sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. Didapat informasi bahwa sepeda motor milik Risky dibawa oleh seorang pria kearah Kapanewon Playen.

“Korban sempat berusaha mengejar pelaku sampai simpang tiga Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan, namun pelaku tidak ketemu,”imbuhnya.

Menurut keterangan saksi, Ciri-ciri pelaku adalah memakai jaket jeans warna biru, memakai masker, dan helm warna hitam.
Saat kejadian pelaku meninggalkan sepeda motor jenis Supra X yang digunakan pelaku sebagai sarana untuk melancarkan aksinya.

“Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian 17 juta rupiah. Polisi sudah menghimbau kepada masyarakat agar lebih hati-hati dan teliti untuk menjaga barang berharga miliknya,”pungkasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *