Dikabarkan Hilang di Pantai Siung, Pak Dukuh Ditemukan Dalam Keadaan Linglung di Purwosari

Slamet Arianto
Slamet Arianto

Purwosari, (kupass.com)–Dukuh Jlantir Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo Slamet Arianto ditemukan dalam keadaan linglung dan kebingungan. Dia ditemukan oleh seorang warga di Padukuhan Gabuk, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari Sabtu (02/07/2022).

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang di kawasan Pantai Siung, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus pada Jumat (01/07/2022).

Kapolsek Purwosari AKP Boedi Haryanto melalui Kanit Reskrim Iptu Mulyono mengatakan, yang bersangkutan ditemukan oleh warga sekira pukul 10.00 WIB.
Saat itu warga melihat Slamet di pinggir Jalan Lintas selatan (JJLS) saat akan membeli 1 botol aqua dengan membawa uang Rp.50.000. Warga setempat kemudian menanyakan identitas Slamet.

“Karena yang bersangkutan terlihat ada yg aneh dan menampakan muka pucat maka warga menanyakan identitasnya tapi dijawab tidak membawa,”jelasnya.

Slamet kemudian mengaku bahwa menjabat sebagai kepala dukuh Jlantir, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon karangmojo. Selanjutnya warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek purwosari.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat dimana korban ditemukan. Dari keterangan yang bersangkutan kemudian petugas koordinasi dengan babhinkamtibmas di Polsek Karangmojo yang selanjutnya melakukan penjemputan bersama dengan keluarga laki laki tersebut.

“Saat ini yang bersangkutan sudah dijemput oleh keluarganya,”tutupnya. (JRW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *