Diduga Tersengat Listrik, Seorang Pemuda Ditemukan Kaku Meninggal Dunia

  • Bagikan
Korban Saat Ditemukan
Korban Saat Ditemukan

Wonosari, (kupass.com)–Seorang pemuda yang diketahui bernama Syfullah (27) warga Padukuhan Ngelorejo, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari ditemukan tewas dengan kondisi tubuh kaku, Rabu (22/09/2021). Korban diduga meninggal dunia karena tersengat listrik saat membetulkan jaringan instalasi pompa air di rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu orang tua korban bernama Sutilah (65) sedang melakukan aktifitas di belakang rumah. Dia
tiba – tiba menemukan korban terkapar ditanah dengan kondisi tangan kanan memegang gegep (tang besi).

“Saat ditemukan kondisi tangannya masih dalam posisi menjapit kabel yang terputus. Kabel tersebut sebelumnya terhubung dari saklar rumah ke pompa air di sumur yang berada di sebelah utara rumahnya,”kata Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto.

Baca Juga:  Nyari Rumput Diatas Bukit, Warga Umbulrejo Tewas Setelah Jatuh Dari Ketinggian Ratusan Meter

Melihat anaknya terkapar tak bergerak, Sutilah memanggil salah satu saksi lainnya bernama Slamet. Slamet pun kemudian langsung bergegas mematikan meteran listrik.

“Setelah dichek korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tangan kanan melepuh. Selain itu kepala bagian belakang korban mengalami luka berdarah diperkirakan terbentur batu,”ucapnya.

Pihak keluarga lantas menghubungi pihak Kepolisian dan korban langsung dievakuasi ke RS PKU Muhammadiyah Wonosari untuk dilakukan pemeriksaan.

“Korban diduga tersengat aliran listrik saat sedang membetulkan kabel pompa air. Korban diperkirakan meninggal sudah satu jam saat ditemukan,”tandasnya. (Wanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *