Bakar Dan Congkel Slot Pintu Sekolah, Pencuri Gasak Sejumlah Alat Eletronik

  • Bagikan
Olah Tkp Polisi
Olah Tkp Polisi

Playen,(Kupass.com)–Aksi pencurian dengan menyasar sekolah terjadi di SD Bleberan yang terletak di Padukuhan Tanjung 1, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen Minggu (12/09/2021). Pelaku melancarkan aksinya dengan cara membakar dan mencongkel slot pintu.

Kapolsek Playen AKP Hajar wahyudi menuturkan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu seorang warga bernama Adi Anggoro sedang mengasuh adiknya di halaman sekolah. Namun dia merasa curiga ketika melihat pintu ruang Kepala sekolah dalam keadaan terbuka.

“Saat itu saksi tak sengaja melihat ada pintu yang terbuka, padahal hari itu pas hari libur dan tidak ada orang,”jelas Kapolsek, Senin (13/09/2021).

Melihat ada yang janggal kemudian saksi mendekati pintu tersebut. Dan kaget ketika melihat ada bekas pintu dibakar dan bekas congkelan.

Baca Juga:  Tiang Listrik Roboh, Akses Jalan Menuju Kalurahan Tancep Ditutup

Melihat kejadian ini pun kemudian menemui salah satu Guru sekolah tersebut bernama Maryanto. Setelah dilakukan pengecekan ke ruang sekolahan terdapat barang elektronik berupa Komputer dan laptop sudah tidak ada di ruang tersebut.

“Ada bekas congkelan di pintu dan bekas slot di bakar, dan pencuri berhasil membawa satu unit komputer dan satu unit Laptop. Kami sudah melakukan olah TKP dan saat ini masih dalam penyelidikan,” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *