Tersengat Listrik, Operator Eskavakator Meninggal Dunia

Ponjong, (kupass.com)-Nasib naas dialami Sumari (45) warga Padukuhan Clorot, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, dia meninggal dunia saat berusaha menaikan kabel listrik yang menghalangi alat berat jenis Eskavator saat melintas di Padukuhan Plarung, Kalurahan Sawahan, Kapanewon Ponjong, pada Rabu (31/05/2023). Akibatnya korban tersengat aliran listrik tegangan tinggi dan meninggal dunia.

Kapolsek Ponjong, Kompol Yulianto mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu Eskavakator tersebut melintas dari arah Sawahan menuju arah ke Tengger. Namun saat melintas Eskavakator tersebut terhalang kabel listrik.

“Korban berusaha menaikan kabel tersebut dengan menggunakan pralon dari Eksavakator,”jelas Kapolsek, Kamis (01/06/2023).

Namun naas korban justru tersengat aliran listrik dengan tegangan tinggi yang mengakibatkan korban terpelanting jatuh dari Eskavakator. Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha memberikan pertolongan kepada korban namun korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

“Korban sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan. Kami himbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *