IMG 20210606 WA0005

KNPI Diajak Bupati Sunaryanta Berkolaborasi Melahirkan Program Pembangunan Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Bupati Gunungkidul Sunaryanta mengajak Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gunungkidul Sunaryanta berkolaborasi dengan Pemerintah dan melahirkan program – program berkualitas.

Ajakan tersebut disampaikan Sunaryanta dalam acara pelantikan pengurus baru DPD KNPI Gunungkidul periode 2021 – 2024di Bangsal Sewoko Projo Kapanewon Wonosari, Sabtu (05/06/2021) malam.

“Kita bisa bersinergi kedepan, memberikan warna untuk pembangunan Kabupaten Gunungkidul yang lebih baik,”ujar Sunaryanta, Minggu (06/06/2021).

Ketua DPD KNPI Gunungkidul terpilih Heri Santosa mengatakan bahwa, jabatan sebagai ketua yang diembannya diakui merupakan amanah yang besar untuk dijalankan dengan baik. Amanah tersebut menurut Heri akam dikolaborasikan untuk membantu
Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dalam proses percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Jalin Kebersamaan Wujudkan NKRI Harga Mati, PC Ansor dan MT Darul Hasyim Yogyakarta Silaturahmi Dengan Warga Gunungkidul

“Seluruh jajaran pengurus harus loyal dan produktif, bekerja keras dan bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi. Jika tidak dapat bekerja produktif selama 6 bulan maka akan kita ganti,”katanya.

Dikesempatan yang sama Ketua KNPI DIY, Fitroh Nurwijoyo Legowo mengatakan, pada era digitalisasi saat ini para pemuda diharapkan memiliki ruh dan tujuan yang pasti dalam kesertaan pembangunan. Dia berujar bahwa pemuda yang nantinya bakal menjadi nahkoda pemerintahan di negara ini.

“Pemuda harus mampu membaca pergerakan dunia. Tantangan dan menjadi pioner dunia saat ini,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *