Bupati Sunaryanta Kembali Merotasi Puluhan Pejabat di Lingkup Dinas Kesehatan

  • Bagikan
Gunungkidul Rotasi Puluhan Pejabat Di Lingkup Dinas Kesehatan
Gunungkidul Rotasi Puluhan Pejabat Di Lingkup Dinas Kesehatan

Wonosari, (kupass.com) — Jajaran pejabat Fungsional pada Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, diambil Sumpah Janjinya oleh Bupati Sunaryanta di halaman depan Pemda Gunungkidul, Selasa(22/2).
Meski diwaranai gerimis tetap dilakukan di depan kuncung Kantor Setda, yang sedianya dilaksanakan di Alun-alun Wonosari.

Sejumlah pejabat yang dirotasi dan dilakukan pelantikan meliputi dokter umum, dokter gigi, perawat, bidan, nutrisionis, apoteker, ahli gizi.

Sebanyak 70 pejabat fungsional diambil sumpah janjinya sesuai dengan Surat Keputusan Bupati No. 05 /up/ Kep.t.d4.
Dilanjutkan penandatangan Berita Acara dengan saksi Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul.

“Kepada pejabat terlantik agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai tanggungjawab yang diberikan, dengan kemampuan yang di miliki tentu dapat mendukung tugas dan tanggung jawab,”kata Sunaryanta dalam arahannya.

Pemda Gunungkidul disebut Sunaryanta mengemban tanggungjawab dalam pemenuhan hak dasar kesehatan maka dari itu pejabat di lingkungan Dinkes.

Baca Juga:  Ambyar, Kasus Penambahan Positif Covid-19 Dalam Sehari Capai 409
Bupati Sunaryanta Rotasi Puluhan Pejabat Di Lingkup Dinas Kesehatan
Bupati Sunaryanta Rotasi Puluhan Pejabat Di Lingkup Dinas Kesehatan

Dengan demikian amanah layanan kesehatan tersebut harus memiliki semangat pengabdian dan melayani masyarakat dengan kemapuan kapabilitas kompetensi, komitmen dan integritas tinggi.

“Mari tingkatkan kepercayaan publik melalui kinerja yang ramah dan responsif” pinta Bupati.Semoga dengan kinerja mampu mewujudkan derajat kesehatan masyarakat,”terangnya.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.