Seorang Lelaki Ditemukan Warga Meninggal Gantung Diri

Korban Saat Ditemukan
Korban Saat Ditemukan

Purwosari, (kupass.com)–Seorang pria berinisial KR (43) warga Padukuhan Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, Selasa (25/01/2022). Yang bersangkutan ditemukan di alas Setro, Padukuhan Sumur, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari Selasa (25/01/2022).

Kapolsek Purwosari AKP Ismanto mengatakan, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu warga Padukuhan Sumur, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari bernama Sukar (60) melihat ada sesosok tubuh tergantung di ladang pinggir jalan. Saksi yang kaget pun kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga lainnya yang kebetulan sedang berada di sekitar ladang.

“Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Pamong Kalurahan dan diteruskan ke Polsek Purwosari,”kata Kapolsek.

Mendapatkan laporan adanya peristiwa tersebut, jajaran Polsek Purwosari kemudian mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan bersama tim medis tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh KR. Yang bersangkutan meninggal dunia murni karena gantung diri.

“Oleh pihak keluarga akan di bawa ke rumah duka,”tuturnya.

Menurut Kapolsek sebelum peristiwa itu terjadi, pada pukul 06:lm00 WIB, KR telah berniat untuk melakukan bunuh diri di wilayah Padukuhan Panggang 3, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang. Namun usahanya gantung diri itu diketahui oleh warga sebelum akhirnya berlari ke Alas setro.

“Upaya pencegahan dan menekan angka gantung diri seperti himbauan dan safari Kamtibmas sudah dilakukan oleh anggota,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.