Korban Saat ditemukan

Terungkap, Mayat Bersimbah Darah Diduga Korban Pembunuhan Adalah Warga Kalurahan Ngawu

Patuk, (kupass.com)–Jajaran aparat Kepolisian berhasil mengungkap identitas sesosok mayat bersimbah darah yang ditemukan di jalan Jogja – Wonosari Km 22 Karangsari Desa Salam Kapanewonan Patuk, pada Rabu (11/11/2020) dini hari pukul 03.00 WIB. Mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan itu bernama Sugiyanto warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu Kapanewon Playen.

Dijelaskan oleh Kapolsek Patuk Kompol Hendra Prastawa, terungkapnya identitas korban tersebut setelah pihak keluarganya mendatangi RS Bhayangkara saat dilakukan autopsi. Sebelumnya pihak keluarga ditelepon menggunakan Handphone milik korban yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Korban kesehariannya bekerja sebagai pedagang soto di kawasan Pasar Prawirotaman Kota Yogyakarta,”kata Kapolsek.

Namun demikian, Kapolsek belum dapat mengungkapkan secara detail terkait luka bacok yang dialami oleh korban. Dia juga belum bisa memberikan keterangan apakah korban menjadi korban klitih (kejahatan jalanan).

Baca Juga:  Bacok Korban Secara Acak, Tiga Penjahat Jalanan Diringkus Polisi,

“Masih kepentingan penyelidikan, “kata Hendra singkat.

Seperti diketahui sebelumya, sesosok mayat ditemukan berlumuran darah di Jalan Jogja – Wonosari Km 22, Padukuhan Karangsari, Kapanewon Patuk, Rabu (11/11/2020) dinihari. Mayat tersebut ditemukan dengan luka bekas senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan lantaran saat ditemukan terdapat luka bekas senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Ketika ditemukan, korban juga masih lengkap mengenakan helm dan jaket warna hitam.

638 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *