IMG 20200828 WA0044

Berusia Lebih Dari Satu Abad, Genjahan Konsisten Membangun Kesejahteraan Masyarakat

Ponjong, (kupass.com)–Jumat 28/08/2020 Kalurahan Genjahan, Kepanewon Ponjong merayakan hari jadi yang ke 109. Diusia yang lebih dari satu abad tersebut Psmerintah Kalurahan Genjahan yang dipimpin Oleh Agung Nugroho saat ini konsisten membangun kesejahteraan masyarakat.

Dalam memperingati hari jadi tersebut Pemerintah Kalurahan mengadakan acara sederhana atau climen. Aparat Pemerintah Kalurahan melaksanakan upacara dengan berpakaian adat jawa, dan pemotongan tumpeng sebagai simbol bertambahnya usia Kalurahan Genjahan.

IMG 20200828 WA0048

Upacara HUT Kalurahan Genjahan

Dalam Sambutannya Lurah Genjahan, Kepanewon Ponjong Agung Nugroho berharap agar warga masyarakat dapat memberikan informasi atau terobosan – terobosan dalam kegiatan pembangunan. Hal tersebut menurut Agung tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat khususnya kemajuan pembangunan Kalurahan Genjahan. Anggaran seperti Dana Desa yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat memang seyogyanya harus digunakan secara tepat untuk pembangunan baik secara fisik maupun pemberdayaan masyarakat.

“Kita berharap Genjahan ini sebagai pintu masuk Kepanewon Ponjong, “ujar Agung dihadapan pamong dan warga masyarakat yang hadir.

Disituasi pandemi Covid-19 saat ini, Lurah juga mengajak seluruh lapisan warga masyarakat agar secara bersama – sama ikut menanggulangi penyebaran virus ini. Masyarakat harus dengan sadar melaksanakan pola hidup sehat bersih dan selalu mentaati petunjuk serta aturan dari Pemerintah.

“Semoga Kalurahan Genjahan dalam perjalanannya menuju usia 109 nantinya senantiasa diberikan perlindungan dari Allah SWT. Dan Covid-19 yang saat ini terjadi segera benar -benar hilang dari Genjahan,”kata Agung.

89 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *