Rumah Makan Bersama Barokah FNF, Usung Konsep Kuliner Pinggir Pantai Dengan Suasana Syahdu

Lokasi RM FNF
Lokasi RM FNF

Tanjungsari, (kupass.com)–Mengusung konsep kuliner dengan menu komplit pinggir pantai, Rumah Makan Bersama Barokah FNF (Fadhil Najwan Fildzah) hadir di Pantai Slili yang terletak di Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus. Banyak menu seafood andalan dan sambal khas yang dapat dinikmati oleh wisatawan di rumah makan yang sudah beroperasi beberapa bulan ini.

Disampaikan oleh Owner Rumah Makan Bersama Barokah FNF Budi Setiawan bahwa, konsep rumah makan yang dibangunnya ini akan menyuguhkan berbagai masakan seafood khas pantai selatan Gunungkidul. Tak main-main, Pria asli Kapanewon Tepus ini sampai menghadirkan chef (juru masak) handal untuk memanjakan lidah wisatawan.

“Ini kami bangun demi melayani wisatawan dimana mereka yang datang dapat menikmati masakan yang khas dan tidak ditemukan di rumah makan lain,”terang Budi.

Dia menambahkan bahwa, menu-menu andalan rumah makan FNF tersebut seperti ikan, udang maupun cumi baik goreng atau bakar. Harganya pun diklaim sangat terjangkau bagi wisatawan. Yang paling khas lagi adalah menu sambal gami sebagai pelengkap berbagai menu andalan rumah makan ini.

“Harga terjangkau dan sudah tertulis di dalam menu. Ini untuk menghindari bahwa pedagang khususnya makanan di pantai selatan yang dianggap “nuthuk” harga,”tegasnya.

Meskipun baru beberapa bulan buka, namun rumah makan bersama barokah FNF ini disebut Budi sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar daerah. Menurutnya pelayanan maksimal dengan menjaga cita rasa masakan merupakan hal yang sangat penting.

“Kami juga menyediakan cafe dan bar non alkohol tidak kalah dengan cafe yang ada di perkotaan,”terangnya.

Selain melayani wisatawan, rumah makan FNF ini juga siap melayani cathering dan menyediakan lokasi untuk berbagai kegiatan seperti event dan rapat. Tak hanya itu, wisatawan yang datang juga bisa menikmati indahnya pantai Slili dengan lokasi spot foto yang Instagramable.

“Kita juga bisa nerima group atau rombongan dengan fasilitas 2 pendopo berkapasitas ratusan orang,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *