Pantai Siung Nyaris Memakan Korban, Wisatawan Asal Joga Berhasil Diselamatkan Tim Sar

  • Bagikan
IMG 20210518 WA0029
IMG 20210518 WA0029

Tepus, (kupass.com)–Noor Hazam Aji warga Klitren, Gindokusuman, Kota Yogyakarta nyaris jadi korban keganasan ombak pantai selatan. Korban terseret ombak di Pantai Siung, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus, Selasa (18/05/2021). Beruntung nyawa korban diselamatkan oleh personil Tim Sar Satlinmas Wilayah 1.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa laka laut itu terjadi sekira pukul 11.10 WIB. Saat korban dan kedua temannya tiba di Pantai Siung. Noor kemudian langsung menuju ke arah batu karang sebelah timur Pantai Siung ( Batu Muncar).

Setibanya di bebatuan karang tersebut, korban langsung naik ke bebatuan lantaran ingin melihat kapal nelayan yang masih berada di tengah tengah laut. Namun pada waktu yang bersamaan datang ombak besar yang menghantam batu karang tersebut dan menyeret korban hingga terjatuh ke laut.

Baca Juga:  Sakit - sakitan Dan Hidup Sebatangkara, Wasito Tewas Gantung Diri

“Saat itu personil kami yang melihat korban langsung berlari ke TKP dan berenang menghampiri korban. Tim Sar langsung menyeret korban ketepian untuk diselamatkan,”ujar Koordinator Tim Sar Satlinmas Wilayah 1 Sunu Handoko Bayu Sagara.

Korban dapat terselamatkan dalam kondisi sadar, namun demikian yang bersangkutan mengalami luka sobek dalam di lutut bagian kiri. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *