Nyari Codot, Wartorejo Terjatuh Dari Tebing Ketinggian Lima Puluh Meter

D1137A03 D969 46F9 B4DC DF0D6CBB6D00
D1137A03 D969 46F9 B4DC DF0D6CBB6D00

Panggang, (kupass.com) — Wartorejo alias Tukimin (62) warga Padukuhan Gumbeng, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari dilaporkan terjatuh dari tebing ketinggian 50 meter. Korban terjatuh di Pantai Ngunggah Padukuhan Pejaten, Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang ketika mencari Codot (Kelelawar), Rabu (30/03/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB korban bersama dua rekannya mencari Codot. Ketiganya kemudian hendak naik ke atas tebing di sekitar lokasi kejadian.

Naasnya saat korban hendak naik namun terjatuh dari ketinggian 50 meter. Peristiwa ini lantas dilaporkan ke Polsek Purwosari.

Jajaran aparat TNI Polri dan Sar Satlinmas kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Pukul 14.00 WIB proses evakuasi telah selesai dilakukan, sementara itu jenazahnya dibawa lewat jalur laut dan dibawa ke pantai baron.

“Ketiga orang tersebut (termasuk korban) sudah terbiasa mencari codot untuk dijual guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Jajaran aparat TNI Polri dan Sar Satlinmas

Sementara itu Letak TKP dalam mencari codot adalah di tebing dan gua disekitar Pantai Ngunggah Padukuhan Pejaten Giriwungu Panggang,”kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah 2 Marjono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.