Maling Motor Beraksi di Purwosari, Jupiter Milik Haryanto Raib

  • Bagikan
Images (55)
Images (55)

Purwosari, (kupass.com)–Kasus pencurian dalam beberapa hari ini marak terjadi di Gunungkidul. Setelah menyasar sejumlah warga yang berada di Kapanewon Playen, kini aksi Curanmor tersebut terjadi di Kapanewon Purwosari.

Haryanto (35) warga Padukuhan Parangrejo, Kalurahan Girijati, Kapanewon Purwosari menjadi korban aksi Curanmor tersebut. Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z nopol AB 2618 BK warna Merah Hitam raib digondol pencuri.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian curanmor itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB
Saat itu korban berangkat dari rumah menuju kebunnya yang berada di Jalan Panggang – Parangtritis Padukuhan Watugajah Kalurahan Girijati Kapanewon Purwosari.

Korban kemudian memarkirkan sepeda motornya untuk mencari rumput. Setelah korban selesai mencari rumput, dia lantas kembali ke tempat kendaraannya di parkir semula. Kaget bukan main, setibanya di lokasi kejadian korban mendapati sepeda motornya sudah tidak berada di tempat semula.

Baca Juga:  Terjun Ke Jurang Saat Berkendara, Seorang Nelayan Tewas di Lokasi Kejadian

“Saya sarankan untuk segera lapor ke Polsek Purwosari,”ujar Slamet Widodo (39) tetangga korban.

Akibat aksi curanmor itu korban mengalami kerugian sejumlah Rp 8.500.000. Peristiwa curanmor itu saat ini sudah dalam penanganan jajaran Polsek Purwosari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *