Tergulung Ombak Pantai Seruni, Korban Laka Laut Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Mengapung

Jenazah Korban Saat Dievakuasi
Jenazah Korban Saat Dievakuasi

Tepus, (kupass.com)–Korban laka laut Yuzki Fahimudin (18) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia Mengapung di perairan pantai Seruni Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus pada Kamis (17/11/2022). Korban yang merupakan seorang pelajar warga Sidoarjo, Jawa Timur itu sebelumnya bermain air bersama kelima temannya hingga akhirnya tergulung ombak.

Sekretaris Sar Linmas Wilayah II Gunungkidul Surisdiyanto mengatakan bahwa, pencarian pertama pada Kamis kemarin belum membuahkan hasil. Sehingga pencarian korban kemudian dilanjutkan pada Jumat (18/11/2022). Petugas melakukan penyisiran lewat darat dan menurunkan kapal rescue.

“Kami kemudian menerjunkan seluruh personil untuk melaksanakan Operasi Sar di TKP. Penyisiran dilakukan melalui darat tebing di area bukit barat dan timur pantai seruni menggunakan 3 kapal rescue di area lokasi kejadian 2 km ke arah timur dan barat,”terang Suris.

Korban akhirnya ditemukan pada pukul 10.00 WIB dengan kondisi meninggal dunia. Korban mengapung tidak jauh dari TKP kurang lebih 20 meter. Saat ditemukan kondisi korban masih utuh, selanjutnya jenazahnya dievakuasi ke kapal dan dibawa menepi dan dibawa ke RSUD Wonosari.

Diketahui sebelumnya Seorang pelajar bernama Yuzki Fahinudin (18) warga Sidoarjo, Jawa Timur hilang tergulung ombak pantai Seruni, Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus pada Kamis (17/11/2022. Korban bermain air di kawasan pantai tersebut bersama kelima temannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *