Hilang Kendali, Toyota Avanza Nyungsep Keluar Bahu Jalan

Laka Lantas Di Jalan Wonosari Pulutan
Laka Lantas Di Jalan Wonosari Pulutan

Wonosari, (kupass.com)– Peristiwa laka lantas tunggal terjadi di Ruas Jalan Umum Wonosari – Pulutan tepatnya di Padukuhan Besari, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Rabu (02/02/2022). Kendaraan Roda Empat jenis Toyota Avanza Nyungsep keluar bahu jalan usai hilang kendali.

Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Bermula ketika Toyota Avanza warna Hitam nopol AB1844JC yang dikemudikan oleh RB (26) warga Padukuhan Purwosari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari melaju dari arah timur (Wonosari) menuju ke arah barat (Pulutan).

“Sesampainya ditempat kejadian pada jalan beraspal lurus datar menanjak, pengemudi berjalan terlalu kekanan,” kata Kapolsek, Kamis (03/02/2022).

Laka Lantas Di Jalan Wonosari Pulutan
Laka Lantas Di Jalan Wonosari Pulutan

Lantaran hilang kendali, Avanza itu kemudian nyungsep kebahu jalan sebelah kanan dan mengalami kecelakaan lalulintas tunggal. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, pengemudi hanya mengalami trauma. Jajaran Polsek Wonosari yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk membantu evakuasi bersama warga.

Lebih Lanjut Kompol Edi Purnomo  memberikan himbauan kepada siapa saja bagi  pengguna Jalan untuk lebih berhati-hati saat mengemudiakan kendaraaanya, terutama di Ruas Jalan yang Ramai agar tidak terjadi Kecelakaan dan tetap mentaati Safety Riding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.