Dua Sepeda Motor Terlibat kecelakaan, Tiga Orang mengalami luka Parah

Kondisi Sepeda Motor Usai Tabrakan
Kondisi Sepeda Motor Usai Tabrakan

Ponjong, (kupass.com)–Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Umum Kenteng – Karangasem, tepatnya di Dusun Jati, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Ponjong, pada Senin (19/12/2022).
Akibat dari peristiwa tersebut seorang pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB, saat itu sepeda motor Honda Beat nopol AB-2291-EQ yang dikendarai Muhharifah Ambarrani (12) berboncengan dengan Muhharifah Ambartata keduanya warga Padukuhan Kenteng, Kalurahan Kenteng, Kapanewon Ponjong, melaju dari arah selatan (Karangasem) menuju arah utara (Kenteng).

Namun sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus, sepeda motor tersebut melaju terlalu ke kanan. Naasnya pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Yamaha Vixion nopol AB-2537-FI yang dikendarai oleh Ridho Ega Fahrezy (16) berboncengan dengan Dendi Fajar Setiawan ,keduanya warga Padukuhan Bendo, Kalurahan Kenteng, Kapanewon Ponjong. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Ketika dijalan yang lurus sepeda motor tersebut berjalan melampaui marka jalan sehingga terjadi tabrakan,” Jelas Darmadi , Selasa (20/12/2022).

Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut,pengendara sepeda motor Hindari Beat mengalami mengalam luka mata memar, patah tulang paha kaki kanan, cidera kepala berat, kesadaran menurun, dirawat di RS Panti Rahayu, Karangmojo, sedangkan pemboncengnya mengalami luka robek pada dahi dan lutut, mata kanan bengkak, sadar, dirawat di RS Panti Rahayu, Karangmojo dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah,Yogyakarta.

Sementara itu pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka rahang patah, tulang tangan kanan patah, sadar, dirawat di RSUD Wonosari dirujuk ke RSUP Dr. Sardjito YogyakartaYogyakarta.
Sedangkan pemboncengnya mengalami luka pipi kiri sobek, jari telunjuk tangan kanan sobek, telapak kaki kanan sobek, sadar, rawat jalan di Puskesmas Ponjong.

“Semua korban sudah dilarikan kerumah sakit, kami himbau kepada penggunaan jalan agar berhati-hati saat berkendara. Kami himbau kepada orang tua agar tidak membiarkan anak yang masih dibawah umur mengendarai kendaraan sendiri, atau bisa diantar,”pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *