InShot 20210227 215300358

Temui Bupati Gunungkidul, Sekjend Kemenag Sampaikan Program Pelayanan Publik

Wonosari, (kupass.com)–Pasca dilantik pada Jumat (26/02/2021) Bupati Gunungkidul terpilih Sunaryanta menerima sejumlah pejabat negara, salah satunya adalah Sekretaris Jenderal Kementrian Agama Nizar Ali. Salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah terkait program peningkatan pelayanan publik.

Kunjungan tersebut merupakan program Sekjen Kemenag RI bertemu dengan Bupati dan Walikota terpilih se – Indonesia untuk sinkronisasi dan sinergi program Pelayanan kepada Masyarakat yang melibatkan Pemerintah Daerah.

“Saat ini Kemenag memang sedang berusaha untuk meningkatkan berbagai layanan Keagamaan kepada masyarakat. Salah satunya dengan dibangunnya Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) diberbagai Propinsi serta Balai Nikah dan Manasik Haji di Kecamatan – Kecamatan,”kata Nizar saat bertemu Sunaryanta di PLHUT Ledoksari, Wonosari, Sabtu (27/02/2021).

Baca Juga:  Tak Ada Sengketa, Sunaryanta - Heri Susanto Ditetapkan KPU Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Gunungkidul

Sementara itu Bupati Gunungkidul Sunaryanta menyampaikan beberapa hal terkait kondisi Kabupaten Gunungkidul saat ini. Dia mengaku bahwa telah memulai pembangunan ini sejak dua tahun yang lalu. Pembangunan yang dimaksud adalah terkait pemberdayaan masyarakat dalam berbagai program. Kedepan dia akan segera mensinkronkan program pelayanan khususnya di Kementrian Agama dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *