IMG 20210707 091502

CSR HeHa Sky View Peduli, Warga Dapat Ikut Vaksin Sambil Berwisata

Patuk, (kupass.com)–Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, HeHa Sky View yang berada di wilayah Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk menggelar vaksin masal, Rabu (07/07/2021). Agar proses vaksinasi berjalan lancar, pihak pengelola wahana wisata HeHa bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul.

Warga masyarakat sekitar yang ikut kegiatan ini mendapatkan vaksin gratis sekaligus dapat berwisata dan berfoto selfie ria.

Marketing HeHa Sky View Nur Wijayanti mengatakan, pihaknya menyediakan sejumlah 500 kouta peserta vaksin. Selain para pagawai, peserta vaksinasi tersebut diperuntukan kepada warga sekitar khususnya yang ada di Kapanewon Patuk.

“Ini dalam rangka mensukseskan vaksin Covid-19 melalui program CSR HeHa peduli. Sama – sama saling melindungi, dan animo warga masyarakat cukup besar. Mereka saat ini sudah sadar akan kebutuhan vaksin,”katanya.

Peserta Vaksin HeHa Sky View

Peserta Vaksin HeHa Sky View


Setelah jalannya kegiatan vaksinasi sukses dilaksanakan, pihak HeHa bakal mengadakan lagi tahap berikutnya. Hal ini dilakukan supaya angka Covid-19 di Kapanewon Patuk dapat ditekan penularannya.

Baca Juga:  Usai Sholat Tahajud, Marjiyem Temukan Saudaranya Tewas Gantung Diri

“Tentunya setelah pelaksanaan ini, warga terus melaksanakan protokol kesehatan. Dapat berwisata sambil foto – foto kita khususkan bagi yang ikut vaksin, namun setelah selesai kita akan tutup kembali, “terangnya.

Selain warga masyarakat, sebelumnya para pegawai HeHa Sky View juga telebih dahulu melakukan vaksinasi. Dia berkomitmen kedepan melindungi sesama serta memberikan kenyamanan saat wisatawan berkunjung ke HeHa Sky View.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *