Mengerikan, Bocah 6 Tahun Terlindas Bus Saat Bermain Bola

Polisi Saat Olah TKP
Polisi Saat Olah TKP

Tanjungsari, (kupass.com)–Seorang anak bernama Rahman Kurniawan (6) warga Padukuhan Melikan, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari meninggal dunia usai terlindas Bus Pariwisata di kawasan Pantai Drini, Sabtu (01/09/2022).

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan bahwa, kejadian tersebut diperkirakan sekira pukul 09.00 WIB. Bermula saat Bus Pariwisata nopol AD 1411 CU yang dikemudikan oleh Dedi Kurniawan (48) warga, Siswodipuran, Boyolali, Jawa Tengah melaju dari arah Barat. Bus tersebut berniat menuju ke tempat parkir kawasan pantai Drini.

“Pada saat bersamaan korban bersama temannya bermain bola ditempat parkir. Saat itu Korban bermaksud untuk mengejar bola yang berada dibawah Bus bagian depan. Namun naas korban tertabrak dan terlindas sehingga langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,”tuturnya.

Menurut Darmadi, korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Wonosari. Sementara itu aparat Kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Gunungkidul.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya untuk menjaga dan mengawasi anak anaknya saat bermain,”pungkasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *