Mendapat Kepercayaan Warga, MI Muhammadiyah Wonosobo Ingin Bermanfaat Untuk Masyarakat

Mi Muhammadiyah Wonosobo Tanjungsari
Mi Muhammadiyah Wonosobo Tanjungsari

Tanjungsari (KUPASS.com) — Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Wonosobo yang beralamat di Padukuhan Wonosobo, Kalurahan Banjarejo Kapanewon Tanjungsari mendapatkan wakaf senilai Rp. 55.000.000,- untuk pembelian sebidang tanah sebagai perluasan lahan Madrasah.

Wakaf tersebut berasal dari warga dan Komite Madrasah yang peduli dengan perkembangan MI Muhammadiyah Wonosobo. Serah terima wakaf dilaksanakan pada hari sabtu 19 Februari 2022 di aula Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Wonosobo Tanjungsari.

Dalam sambutannya, Kepala MI Muhammadiyah Wonosobo Heri Mustofa, S.Pd menyampaikan bahwa MI Muhammadiyah menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan masyarakat sehingga MI Muhammadiyah Wonosobo dapat berkembang dengan baik.

Langkah Nyata Mi Muhammadiyah Wonosobo Tanjungsari
Langkah Nyata Mi Muhammadiyah Wonosobo Tanjungsari

“MI Muhammadiyah Wonosobo dulunya kecil, namun atas dorongan dari pengurus Muhammadiyah kabupaten Gunungkidul dan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta serta mendapat dukungan penuh Masyarakat khususnya Kalurahan Banjarejo Kapanewon Tanjungsari maka MI Muhammadiyah berkembang seperti saat ini”.

“Tanah wakaf ini kami programkan untuk pengembangan ruang kelas dan sekaligus sebagai Islamic Centre umat Islam sekitar seperti Pengajian hari2 besar Islam,Shalat Idul fitri dan ldul adha, penyembelihan hewan qurban serta sarana seni dan olahraga lainnya”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.