IMG 20200815 WA0047

Lazismu Nglipar Salurkan Bantuan Kepada Puluhan Yatim Piatu

Nglipar, (kupass.com)– Lazismu Nglipar Salurkan Bantuan Kepada Puluhan Yatim Piatu; Kantor Layanan Lazismu Kepanewon Nglipar menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan alat tulis kepada puluhan yatim piatu yang ada di wilayah Nglipar. Pemberian tersebut sebagai penyaluran amanah dari para donatur melalui KL Lazismu.

Ketua KL Lazismu Nglipar Arisno mengatakan bahwa, pihaknya memberikan sejumlah uang dan alat tulis tersebut menyasar sebanyak 34 anak yatim piatu. Arisno juga berterimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk disampaikan kepada anak – anak yang membutuhkan tersebut.

Lazismu Nglipar Salurkan Bantuan Kepada Puluhan Yatim Piatu

Lazismu Nglipar Salurkan Bantuan Kepada Puluhan Yatim Piatu

“Kami berdoa semoga Alloh memberikan rezeki dan pahala yang melimpah kepada para donatur, “ujar Arisno disela – sela memberikan amanah di Masjid komplek pesantren modern Darul Khoir Kepanewon Nglipar, Sabtu (15/08/2020).

Sementara itu terpisah perwakilan wali Erna Yulianti tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima dari Lazismu. Dia berharap agar apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi para donatur dan pengurus Lazismu Nglipar.

“Semoga apa yang disaampaikan bisa bermanfaat dan mempermudah anak – anak yang menuntut ilmu.
Doakan pula anak kami menjadi anak sholeh dan sholehah,”imbuhnya.

Baca Juga:  Koalisi Kadung Trisna Daftarkan Sutrisna - Ardi Ke KPU, Ketua Tim Pemenangan : Target Menang Suara Terbanyak
156 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *