Antisipasi Balap Liar Dan Klitih, Polisi Garuk Sepeda Motor Racing

  • Bagikan
Polisi Antisipasi Balap Liar Dan Klitih, Garuk Sepeda Motor Racing
Polisi Antisipasi Balap Liar Dan Klitih, Garuk Sepeda Motor Racing

Patuk, (kupass.com)– Antisipasi Balap Liar Dan Klitih, Polisi Garuk Sepeda Motor Racing; Jajaran aparat Kepolisian Polsek melaksanakan patroli untuk mengantisipasi aksi balap liar dan klitih di kawasan jalan baru Tawang – Kedung Kandang Lokasi yang tidak jauh dari Gunung Api Purba Nglanggeran. Daerah Wisata dengan panorama yang indah dan deretan stasiun pemancar TV yang menjulang, Kapanewon Patuk, Senin (07/02/2022). Dari hasil giat patroli ini Polisi mengamankan satu sepeda motor yang telah dimodifikasi racing.

Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto mengatakan bahwa, giat razia antisipasi Klitih dan bala liar ini dipimpin oleh Panit Sabhara Aipda Guntur Purwoko. Kegiatan patroli ini dimulai pada pukul 17.30 WIB dengan menyisir sejumlah rombongan anak muda yang sedang asyik nongkrong di jalan baru.

“Kami terjun menyisir lokasi dan memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong agar tidak melakukan balapan liar dan aksi klitih,”

Kata Purwanto, Selasa (08/02/2022).

Baca Juga:  Keluhkan Air Bersih Saat Kemarau, Warga Girisuko Ngadu Ke Bupati Gunungkidul

Setelah melakukan pemeriksaan, Polisi kemudian mengamankan satu sepeda motor yang sudah dimodifikasi dan tak dilengkapi surat-surat. Sepeda motor tersebut diduga akan digunakan untuk aksi balap liar.

“Satu sepeda motor itu kemudian kami angkut dan amankan ke Polsek Patuk,”

Terang Purwanto

Sepeda Motor Racing Yang Diamankan Kepolisian
Sepeda Motor Racing Yang Diamankan Kepolisian

Lanjutnya, jegiatan patroli dan pantauan di jalan baru Tawang – Kedungkandang akan selalu dilaksanakan untuk mengantisipasi balapan liar dan aksi klitih yang meresahkan masyarakat.

“Kami menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang salah”

 

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.