Ratusan Janda Warga Kapanewon Semin Mendapatkan Sembako Bergambar Mbak Puan

  • Bagikan
Pembagian Paket Sembako
Pembagian Paket Sembako

Semin, (kupass.com)–Ratusan warga Kalurahan Pundungsari, Kapanewon Semin mendapatkan paket sembako berupa beras dari sejumlah kader PDIP Gunungkidul, Jumat (31/12/2021). Pemberian sembako bergambar Puan Maharani ini diperuntukan bagi Janda miskin di dua wilayah Kapanewon yakni Semin dan Girisubo.

Ketua DPC PDIP Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih mengatakan bahwa, pemberian sembako ini merupakan intruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. Paket sembako berupa beras ini diberikan melalui anggota Fraksi yang ada di DPR RI dan Kabupaten seluruh Indonesia.

“Di Kabupaten Gunungkidul kita sasar terutama para janda yang hidupnya di bawah garis kemiskinan,”ujar Endah ditemui usai pembagian sembako di kantor Balai Kalurahan Pundungsari, Kapanewon Semin.

Baca Juga:  Akar Rumput PAN Membelot, Zulhas : Itu Ngaku - ngaku

Di Kalurahan Pundungsari, Kapanewon Semin dan Kalurahan Pucung, Kapanewon Girisubo sendiri paket sembako yang diberikan masing -masing sebanyak 160. Menurut Endah pada akhir tahun ini sementara dua titik lokasi tersebut menjadi sasaran pembagian paket sembako.

“Ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu. Khususnya di wilayah Pucung dipilih karena sering terdampak banjir,”imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.