Destinasi Respresentatif View Sunset di Samudera Hindia, Yuk Berkunjung Ke Shout Shore

South Shore
South Shore

Tepus, (kupass.com)–Berada di kawasan Pantai Sadranan dan Pantai Ngandong, Destinasi wisata South Shore menjadi tujuan wajib dikunjungi bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Gunungkidul. Destinasi wisata yang dibuka pada bulan September 2020 lalu itu memiliki view yang sangat menarik. Berada di pucuk Gunung Pinggir Pantai, wisatawan bakal disuguhkan langsung indahnya pemandangan samudera Hindia.

South Shore yang nampak seperti cafe di pulau Dewata Bali ini selalu menyedot wisatawan. Sebelum berkunjung ke South Shore, lebih baiknya wisatawan melakukan reservasi atau mencari informasi.

Bertajuk Cafe, Jam operasional South Shore mulai hari Selasa hingga Minggu yang dibagi menjadi dua sesi. Dua sesi tersebut yakni pada pukul 12.00-15.00 WIB dan pukul 16.00-19.00 WIB. Setiap sesi cuma menerima maksimal 60 orang pengunjung.

Menawarkan konsep lokasi nongkrong melihat langsung panorama Samudera Hindia, wisatawan diwajibkan membayar tiket sebesar Rp100 ribu per orang, yang terdiri dari tiket masuk seharga Rp 30 ribu dan paket makan senilai Rp 70 ribu.
Sementara itu khusus paket yang kedua, wisatawan harus membayar sejumlah Rp 200 ribu per orang yang mencakup akses infinity pool. Jumlah ini terdiri dari tiket masuk seharga Rp 30 ribudan paket makan senilai Rp100 ribu.

Tentunya dua paket ini sudah include dengan direct akses ke pantai, kamar mandi dan bebas parkir. Dilihat dari lokasi yang mempunyai punya view, hasil mengabadikan moment bakal terlihat keren saat diposting di berbagai platform media sosial baik Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube.

Berkunjung ke South Shore direkomendasikan lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadi. Lokasi South Shire sendiri bisa ditempuh selama kurang lebih dua jam dari pusat Kota Yogyakarta atau satu jam dari Kota Wonosari. Bagi wisatawan yang kurang mengetahui medan jalan, direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi Google Maps.

Sejak resmi dibuka untuk umum sesi pemandangan sunset menjadi favorit wisatawan yang penasaran dengan destinasi ini. Jika tidak dapat melihat sesi sunset wisatawan dapat datang saat sesi lunch.

Buat warga Yogyakarta dan luar DIY yang berencana jalan-jalan ke Gununkidul, sempatkan untuk berkunjung ke South Shore. Sebelum datang ada baiknya untuk reservasi dulu minimal dua hari sebelum rencana berkunjung biar gak kehabisan tiket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.