Warga Sumuran Ditemukan Gantung Diri di Pohon Akasia

  • Bagikan
InShot 20210805 101834346
InShot 20210805 101834346

Tanjungsari, (kupass.com)–Tug (53) warga Padukuhan Sumuran, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari ditemukan tewas gantung diri di pohon Akasia yang tak jauh dari rumahnya, Kamis (05/08/2021). Korban melancarkan aksi bunuh diri itu menggunakan tali tampar plastik.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu tetjadi pada pukul 05.30 WIB. Bermula ketika anaknya bernama Yulianti (26) bangun dan mencari yang bersangkutan di dalam rumah. Lantaran tidak menemukannya, kemudian dia mencari keluar rumah.

“Anaknya menemukan yang bersangkutan sudah tergantung di pohon Akasia, dia lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat”ujar Kapolsek Tanjungsari, AKP Wijayadi.

Warga pun yang mengetahui adanya peristiwa tersebut lantas berusaha menurunkan Tug yang masih dalam keadaan tergantung. Sementara itu jajaran Polsek Tanjungsari yang mendapatkan informasi kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama petugas medis Puskesmas Tanjungsari. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan.

Baca Juga:  Terguling Di Hargodumilah, Truk Bermuatan Batu Sempat Menimbulkan Kemacetan Panjang

“Kejadian tersebut murni bunuh diri. Jenazah saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *