Terjun Ke Akar Rumput, Kajati DIY Sebar Ratusan Sembako Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Kejati DIY Memberikan Bantuan
Kejati DIY Memberikan Bantuan

Girisubo, (kupass.com)–Kepala Kejaksaan Tinggi DIY membagikan ratusan paket berisi sembako kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kapanewon Girisubo, Senin (18/04/2022). Katarina Endang Sarwestri turun langsung ke akar rumput bersama jajaran Kejaksaan Negeri Gunungkidul menemui langsung penerima bantuan.

“Kedatangan kami untuk silaturahmi. kami membawa sedikit sembako, mudah-mudahan ini menambah untuk keperluan ibu dan bapak yang menjalani Ibadah puasa dan hari raya nanti,”ujar Katarina di Balai Padukuhan Manggung, Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo.

Dia berujar bahwa, aksi sosial program Kejaksaan berbagi ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi sehingga ada hubungan erat antara Jaksa dengan Warga.

“Harapan kami warga dapat mengenal langsung kejaksaan. Karena diwilayah Gunungkidul pembangunan sangat pesat dan kami terbuka untuk Pak Lurah Pak Camat (Panewu) berkonsultasi langsung dengan Kejaksaan,”terangnya.

Panewu Girisubo Slamet Winarno mengaku bahwa mendapatkan kehormatan atas kehadiran rombongan Kejati DIY dan Kejaksaan Negeri Gunungkidul. Dia meminta masukan dan motivasi kepada Kajati untuk warga agar bantuan sembako tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Nanti agar dimanfaatkan sebaik mungkin
meskipun sebagian besar sudah mendapatkan bantuan sembako dan minyak goreng,”kata Slamet.

Sebanyak 100 paket Sembako tersebut dibagikan kepada warga masyarakat di 4 Kalurahan yakni Karangawen, Tileng, Jerukwudel dan Kalurahan Nglindur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.