Teguhkan Komitmen Dakwah Gembira, NA Gunungkidul Gelar Silaturahmi

Wonosari (kupass.com)–Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Gunungkidul menggelar Silaturahim di Rumah Makan Kebon Ijo Kulma, Sabtu 03 Juni 2023. Kegiatan ini merupakan pertemuan perdana bagi jajaran pengurus dan anggota yang terpilih pada Musyda, 20 Mei yang lalu.

Linda Feristiana, S.Psi selaku ketua umum terpilih menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggotanya yang telah hadir pada acara ini.

“Acara ini menguatkan komitmen teman-teman pengurus dan sekaligus untuk pemetaan serta penempatan anggota sesuai dengan minat dan kemampuannya masing-masing, sehingga kedepan teman-teman dapat bekerja sesuai passion dan mengembangkan diri lebih optimal,”ungkap Linda dalam sambutannya.

Dalam pertemuan ini juga ditegaskan bahwa Nasyiatul Aisyiyah adalah organisasi yang ramah anak, sehingga dalam kegiatannya, peserta boleh membawa putra putri mereka, hal ini karena Nasyiatul Aisyiyah memiliki educare yang memang diperuntukkan bagi kader yang mengajak serta anak-anak mereka dalam kegiatan bernasyiah.

Selain itu, Nasyiatul Aisyiyah sendiri yang memiliki motto, menggembirakan dakwah, senantiasa menghidupkan organisasi dengan penuh kegembiraan sehingga bagi kader-kader yang tergabung dalam organisasi ini akan mendapatkan aura positif yang akan disebarkan kembali kedalam lingkungannya masing-masing.

Dalam acara ini juga dibahas mengenai langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh Nasyiatul Aisyiyah kedepan, serta kelanjutan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan pada periode mendatang.

Hadir dalam acara ini beberapa senior Nasyiatul Aisyiyah yang memberikan motivasi dan tausiyah kepada pengurus baru dan anggotanya.

Acara yang dihadiri lebih dari 30 peserta ini ditutup dengan berfoto dan makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *