Silaturahmi Ke Gunungkidul Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Sleman Berharap Bisa ‘Besanan’

Wonosari (kupass.com). Candaan yang dilontarkan ketua umum Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Sleman, Ibu Hani Rosyadah ini disampaikan pada pertemuan kedua jajaran pimpinan Daerah ‘Aisyiyah.

Rombongan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Sleman melakukan kunjungan dalam rangka semarak Milad ‘Aisyiyah ke 107 di Gunungkidul sekaligus memberikan sebanyak 60 paket santunan kepada lansia di Kabupaten Gunungkidul.

PDA Sleman Dan PDA Gunungkidul
PDA Sleman Dan PDA Gunungkidul

Silaturahim ini diterima jajaran Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Gunungkidul pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 di TK ABA 3 Tawarsari. Pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab ini sekaligus sebagai media untuk berkomunikasi dan saling berbagi mengenai program berbagai majelis dan lembaga yang ada di ‘Aisyiyah.

Berbagai program unggulan dipaparkan oleh PD ‘Aisyiyah Gunungkidul baik yang telah dilaksanakan maupun yang sedang direncanakan. Kedua belah pihak bersepakat untuk melakukan kerjasama dan berkolaborasi di berbagai bidang.

Isu-isu mengenai pemberdayaan perempuan dan anak dan keterlibatan serta kontribusi perempuan dalam pembangunan sekaligus mengokohkan dakwah kemanusiaan semesta masih menjadi prioritas bagi ‘Aisyiyah. Kolaborasi antar daerah yang mendorong pada kemajuan organisasi tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Kunjungan PDA Sleman Ke PDA Gunungkidul 2024
Kunjungan PDA Sleman Ke PDA Gunungkidul 2024

Selain melakukan pembicaraan mengenai program kerja, dalam kunjungan ini PD ‘Aisyiyah Sleman memberikan santunan berupa paket sembako untuk disalurkan kepada lansia yang ada di Gunungkidul.

Hj Endang Wahyuninugroho, S. Pd selalu ketua umum PD ‘Aisyiyah Gunungkidul mengaku sangat gembira atas kunjungan ini, beliau berharap silaturahmi ini akan terus berlanjut dan menjadi salah satu agenda rutin bagi organisasi.

“Kami tentu sangat berbahagia menyambut kedatangan saudara kami dari ‘Aisyiyah Sleman, dan kami sangat berterima kasih atas pemberian santunan bagi lansia di Gunungkidul” ungkap Endang. “Tentu saja untuk pembelajaran dan pengalaman organisasi, kawan-kawan di Sleman pasti lebih mumpuni dan program-programnya jauh lebih bagus, semoga ke depan kami dari Gunungkidul dapat melakukan kunjungan balasan dan juga belajar ke Sleman” lanjut Endang.

Setelah melakukan diskusi, rombongan ‘Aisyiyah Sleman melanjutkan rangkaian kegiatan dengan mengunjungi pantai-pantai di Gunungkidul yang terkenal indah dan eksotik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *