Seorang Pedagang Dapat Undian Mobil Avanza Dalam Acara Senam HUT Partai Golkar Yang Ke 58

Penyerahan Secara Simbolis Kunci Undian Mobil
Penyerahan Secara Simbolis Kunci Undian Mobil

Karangmojo, (kupass.com)–Sutini (54) warga Padukuhan Karangmojo 1, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo tak menyangka mendapatkan hadiah mobil Toyota Avanza yang diundi dalam perayaan HUT Partai Golkar yang ke 58, Minggu (30/10/2022). Dikemas dalam acara hiburan senam sak isane hingga hiburan wayang kulit pada malam harinya, perayaan HUT partai beringin ini dihadiri belasan ribu peserta. Seluruh kader pengurus, sayap partai hingga Anggota DPRD dari Golkar DIY turut hadir di Lapangan Wiladeg, Kalurahan Karangmojo.

Ditemui usai mendapatkan undian mobil Sutini tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Wanita yang berprofesi sebagai pedagang yang mangkal di kantin sekolah itu berniat tidak akan menjual mobilnya.

“Kita kan gak punya mobil. Nanti kan bisa untuk ke rumah cucu,”terangnya.

Ketua DPD Golkar DIY sekaligus Anggota DPR RI Gandung Pardiman mengatakan bahwa, semula target peserta dalam kegiatan HUT hanya 10 ribu orang. Namun saking antusiasnya, peserta membludak hingga mencapai 15 ribu orang.

“Di Gunungkidul tidak ada lokasi yang bisa menampung 25 hingga 30 ribu peserta. Maka nanti kita akan lanjutkan kegiatan HUT Golkar ini ke Kecamatan (Kapanewon) dengan hadiah sepeda motor dan sapi, itu gratis,”terang pendiri yayasan Gandung Pardiman Center itu.

Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho merasa bersyukur kegiatan HUT Golkar yang ke 58 ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari warga masyarakat. Kedepan acara akan dilanjutkan ke beberapa wilayah Kapanewon seperti Semin, Playen dan Nglipar.

“Nanti kita akan tata bersama tim dan panitia. Pesertanya luar biasa, perayaan ultah bersama rakyat terjadi pada hari ini,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *