Sebar Ratusan Paket Sembako, Baksos Aisyiyah Gunungkidul Sasar Emak-emak

Nglipar, (kupass.com)–Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Gunungkidul melalui Majelis Kesejahteraan Sosial melakukan bakti sosial dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan 1445 H. Baksos kali ini menyasar ratusan emak-emak di wilayah Kapanewon Nglipar.

Ketua PDA (Pimpinan Daerah Aisyiyah) Gunungkidul Hj Endang Wahyuninugroho, S. Pd memaparkan bahwa baksos yang dilakukan Majelis Kesejahteraan Sosial ini membagikan ratusan paket sembako. Paket sembako senilai Rp 100.000 per paket ini diberikan kepada emak-emak di wilayah Kepanewon Nglipar.

“Kegiatan kami fokuskan di Balai Kalurahan Pengkol,”terangnya, Sabtu (16/03/2024).

Endang mengucapkan terima kasih kepada Majelis Kesejahteraan Sosial dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Nglipar yang telah sukses menyelenggarakan baksos kali ini. Baksos dibulan Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PDA Gunungkidul.

“Untuk tahun ini yang mendapat giliran adalah Nglipar, karena baksos ini kita lakukan bergiliran ke seluruh Gunungkidul,” terangnya.

Selain menyerahkan bantuan paket sembako, kegiatan baksos kali ini sekaligus pengajian yang diisi oleh ustadz Muhammad Isa dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nglipar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *