Sakit Pilek, Simbah Mijem Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
InShot 20210214 113427911
InShot 20210214 113427911

Tanjungsari,(kupass.com)–Mijem alias Torejo warga Padukuhan Melikan, Kalurahan Banjarejo, Kepanewon Tanjungsari ditemukan tewas gantung diri di kandang kambing, Minggu (14/02/2021). Nenek berusia 80 tahun itu melakukan aksi nekat diduga karena sakit pilek tak kunjung sembuh selama 2 Minggu.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu diketahui pada pukul 05.30 WIB. Bermula saat salah satu keluarga korban mencari korban di sekitar rumah untuk diminta segera mandi. Namun setelah keluar rumah tepatnya di kandang kambing depan rumah, saksi melihat korban dalam keadaan meninggal tergantung.

“Korban gantung diri menggunakan selendang motif batik yang diikatkan di usuk kandang,”ujar Kapolsek Tanjungsari AKP Wijayadi.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tanjungsari. AKP Wijayadi lantas memerintahkan jajarannya untuk melakukan olah TKP bersama tim medis Puksesmas setempat.

Baca Juga:  Eksekusi Pengosongan Rumah Disamping Kantor Dinas Koperasi Dan UKM, Puluhan Aparat Diterjunkan

“Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Peristiwa tersebut murni gantung diri,”imbuhnya.

Petuhas mengamankan barang bukti berupa selendang sepanjang dua meter bermotif batik. Selendang itu digunakan korban untuk melancarkan aksi gantung diri.

“Diduga korban bunuh diri karena sakit pilek selama 2 Miggu tak kunjung sembuh,”tandas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *