Putra Amien Rais Sebar Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Gunungkidul

  • Bagikan
IMG 20210807 WA0013
IMG 20210807 WA0013

Wonosari, (kupass.com)–Mumtaz Rais Foundation membagikan ribuan paket sembako kepada warga masyarakat Gunungkidul yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (07/08/2021). Pembagian paket sembako oleh putra ketiga Amien Rais itu bertujuan untuk memupuk rasa kemanusiaan dan kepedulian ditengah pandemi.

Didampingi istrinya Futri Zulya Savitri, Ahmad Mumtaz Rais secara simbolis membagikan total sebanyak 1.500 paket sembako di Kantor DPD PAN Gunungkidul Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari.

Ketua DPD PAN Gunungkidul Arif Setyadi mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini disebutnya merupakan bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat di masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat para kader dan Pengurus PAN agar lebih peduli kepada sesama.

Baca Juga:  Relawan Peduli Gunungkidul Kembali Beraksi, Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak PPKM

“Acara sendiri dilaksanakan secara simbolis karena menjaga prokes agar tidak berkerumun. Ada perwakilan sejumlah 25 warga yang menerima langsung di kantor DPD. Sementara sisanya akan dibagikan oleh pengurus Cabang ke wilayah penjuru Gunungkidul,”ujarnya.

Dia menambahkan, dalam masa pandemi ini PAN melalui Mumtaz Rais Foundation melakukan berbagai aksi sosial. Selain pembagian sembako khususnya di Kabupaten Gunungkidul, kegiatan baksos berupa vaksinasi juga dilaksanakan di Kota Yogyakarta.

“Ini sebagai contoh kepada kader PAN di Cabang dan Ranting agar lebih meningkatkan rasa kepeduliannya kepada sesama, tentunya sesuai kemampuan masing – masing,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *